R&D

Chando Himalaya hadir dengan aneka produk perawatan kulit, tata rias, masker wajah, dan perawatan pribadi. Para penelitinya berasal dari China, Jepang dan Korea.

Riset yang dijalankan memiliki banyak keunggulan. Riset memiliki tiga teknologi mutakhir, yakni 3D skin model, penelitian perawatan kulit di luar angkasa, dan Epigenetik. Yakni memanfaatkan model kulit 3D dalam R&D, menyediakan produk khusus untuk penelitian arktik dan antartika.

Selain itu, Produk Chando Himalaya sudah melewati 60 verifikasi ilmiah, untuk memastikan hadirnya produk yang aman dan berkualitas tinggi.

Inovasi Teknologi JALA Group, merupakan perusahaan pertama dan satu-satunya di China dengan aspek-aspek berikut;
Menyediakan produk yang disesuaikan secara pribadi, tidak menggunakan pengujian hewan untuk R&D, menerapkan epigenetik terdepan dalam R&D, dan menggunakan AI untuk membuat database data kulit.

Selain itu, JALA Group R&D Center menerapkan Inovasi Teknologi canggih & kualitas Menjanjikan, mengikuti keseluruhan strategi yang menggabungkan penelitian independen sambil mengejar kerja sama global, bahan alami dengan keamanan tinggi, serta khasiat yang baik dan sumber berkelanjutan dalam skala global.

Tentunya juga menerapkan teknologi canggih dunia untuk memastikan bahwa formula produksi dan teknologinya tidak hanya cocok untuk kulit oriental, tetapi juga tetap up to date dengan standar internasional teratas. Dengan berbagai keunggulan ini, JALA Group menjadi satu-satunya perusahaan yang dipuji karena inovasi produknya oleh People’s Daily, Xinhua, dan media arus utama lainnya.